Tulisan Balik di FB


Balik Tulisan sesuka mu,....!!!! Semakin unik semakin terkenang begitulah kondisi jaman sekarang, mulai dari penggunaan nama yang nyeleneh hingga tingkah laku yang neko-neko. Nah info unik kali ini mengenai cara membuat tulisan terbalik dengan javascript flip letters yang ada pada blog MonozCore yang nantinya digunakan untuk updatetan status facebook. Tujuan menggunakan tulisan terbalik ini agar updatetan status facebook menjadi semakin unik dan bisa mendapat perhatian teman-teman facebook. Caranya mudah tinggal gunakan teks box yang ada di bawah.

Trik ini biasa digunakan di status facebook atau teks email maupun komentar blog. Cara penggunaannya cukup mudah tinggal ketikan teks pada textbox dibawah ini kemudian klik efek teks yang diinginkan setelah itu copy-paste hasil yang ada pada textbox di status facebook atau textbox browser yang ingin dituliskan. Script ini terdiri dari 6 efek teks terbalik, yaitu :
  1. Reverse Teks (Efek terbalik horizontal teks / kalimat).
  2. Flip Text (Efek terbalik vertikal teks / kalimat).
  3. Reverse Words (Efek terbalik kata).
  4. Flip Words (Efek terbalik kata).
  5. Reverse Each Words Lettering (Efek terbalik per kata).
  6. Flip Upside Down (Efek terbalik vertikal per kata / per kalimat).

    Copy & paste di browser pada Facebook, Twitter, YouTube, MySpace, Yahoo, MSN, AOL, Bebo, Craigslist, Gmail, Word...

    Bagaimana script flip teks ini berfungsi? Program JavaScript mengkonversi huruf Inggris ke karakter unicode dan simbol-simbol yang terlihat terbalik, agar terlihat seperti yang Anda buat terbalik teks pada komputer. Kebanyakan dari mereka berasal dari karakter set "Extended Latin" dan "Alphabet Fonetik Internasional". Nikmati trik ini di internet forum, blog, IM, & chatting !!!

    .: Semoga Bermanfaat :.


    Categories:

    Leave a Reply